DurfMSu0Qxmk2O77Srei8VZ6q4jtkNf1l2GZimEB

Sosial Media feryefend yang Aktif Digunakan

Sosial Media feryefend

Apa saja sih sosial media yang aku gunakan agar hal-hal gak penting yang aku lakukan bisa kalian baca dan tonton agar waktu kalian semakin terbuang sia-sia hiyaa...

Gak perlu panjang lebar lagi, karena kalau terlalu panjang kasian si istri sedangkan kalau terlalu lebar kasian si suami [Apaan sih bgsd? Wkwkwk 🤣] Yang paham berarti kalian memang sudah paham!!!

Nah, untuk sosial yang saat ini aku gunakan ada beberapa nih gezzz!
Buat yang ingin tahu, DASAR KEPO KLEAN!!! Hiyaa...

blog.feryefend.id
Tempat posting tulisanku agar bisa kalian baca dan membuat waktu kalian menjadi terbuang sia-sia
youtube.com/feryefend
Tempat mempertontonkan video adegan gak penting tapi sangat dinantikan
facebook.com/feryefend.id
Tempat paling enjoy untuk membagikan tulisan dan karya lainnya
twitter.com/feryefend
Ini tempatku ngebacotin hal-hal yang memang perlu dibacotin
instagram.com/feryefend
Tempat pamer kehidupan yang penuh dengan lika-liku hiyaa...
pinterest.com/feryefend
Entah masih bingung buat apa, yang penting punya dulu hehe...
Untuk sementara, itu saja sosial media yang sering aku gunakan sampai sekarang. Kalau ada saran sosial media baru yang wajib untuk dicoba kasih tau yak! Siapa tahu kepengen nyoba juga, tapi punyamu tak blokir, biar gak kepo mulu wkwk

Jangan lupa di like, follow & subscribe yak gezzz!
Kalau mau difolback bilang aja, pasti bakal aku cuekin hiyaa...

Btw, jangan lupa juga baca berbagai opini dan pengalaman yang aku tulis ya... Thanks!
Related Posts
feryefend
Tampan dan Sederhana!

Related Posts

1 komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar!
Centang kotak "Beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi via email jika ada yang membalas komentarmu!